Menulislah, Sebagai Pertanda Kau Pernah Ada...

30 May 2009

Jadilah Didimu Sendiri


Jadilah cukup kuat untuk menghadapi dunia setiap hari. Jadilah cukup lemah untuk mengetahui kamu tidak bisa melakukan segalanya sendiri. Jadilah dermawan pada mereka yang memerlukan bantuan mu. Jadilah hemat dengan apa yang kamu perlukan sendiri.

Jadilah cukup bijaksana untuk mengetahui bahwa kamu tidak mengetahui segalanya. Jadilah cukup bodoh untuk percaya akan keajaiban. Jadilah rela untuk berbagi

Kegembiraanmu. Jadilah rela berbagi duka cita dari yang lain. Jadilah seorang pemimpin ketika kamu melihat yang lain kehilangan. Jadilah seorang pengikut ketika kamu berada di tengah ketidakpastian. Jadilah yang pertama untuk memberi selamat kepada lawan yang berhasil. Jadilah yang ter]akhir untuk mengkritik rekan yang gagal.

Jadilah pasti pada langkah berikutmu yang akan gagal, sehingga kamu tidak akan tersandung. Jadilah pasti untuk tujuan akhirmu, jika kamu sedang berada di jalan yang salah. Jadilah sayang pada mereka yang mencintai kamu. Jadilah sayang pada mereka yang tidak mencintai kamu, dan mereka mungkin berubah. di atas semuanya, jadilah dirimu sendiri.


Jadilah Didimu Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Tinggalkan Jejak Kecuali Komentar Anda!